Senin, 21 Februari 2011

friendship and relationship

huuuuyyyy :D
kali ini gue mau posting sesuatu yg baru gue temuin tadi.
jadi, tadi itu si puan ngasih liat gue sticker yg ada kalimat dalam bahasa inggris yang bagi gue sendiri kalimat-kalimat itu bagus. ini dia kata-kata yang gue maksud


"You hold the key to my heart"

"Growing old is mandatory, Growing up is optional"

"Love and Cherish one another"

"With a love shall not die till the sun grows cold and the stars grow old"

"And the song from beginning to end, I found in the heart of a friend"

"Some people come into our lives, leave footprints in our hearts, and we are never ever the same"

itu kalimat-kalimat yang gue bilang tadi. kalo gue suka sama kalimat keempat sm yang terakhir, tapi gue bener-bener suka sama semua kalimat diatas. itu kayak nunjukin kita tentang apa yang kita rasain terhadap teman atau orang yang kita suka. tapi kalo lo perhatiin itu semua ngejelasin kita tentang rasa kasih sayang yang dimiliki oleh semua orang.

kok gue jadi agak melankolis -_____-". oke lupakan tentang itu.
just read and enjoy it :p! 
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar