Sabtu, 19 Februari 2011

puan's crib

heyheyhey
long time no see ya blogger
hmmm kali ini gue mau posting waktu gue dan dina ke rumah temen gue yaitu puan


pertamanya gue udh ngerencanain dr kemaren buat main ke rumah puan. rencananya sih abis uh 1. nah pas uh 1 berlangsung, gue bilang lg sm puan kalo mau main ke rumah nya dia, gue jg ajak fannesa, dina, bundo, tania, dhifa, sm claudia tp pd ga bisa dan yg bisa cuma dina. alhasil  kita bertiga, yaitu gue dina dan puan capcus langsung ke rumah puan naik angkot. dari sekolah kita naik 41 trs turun di pombensin abis itu lanjut naik 121 sampe citra gran. sebenernya vclaudia ikut pulang bareng guepuandina tp dia turun di sarimande buat beli nasi padang.


nah pas udh nyampe depan giant citra gran ternyata om hermanise sudah menunggu kita dan  abis itu langsung ke rumah puan. akhirnya kita nyampe di rumahnya puan. biasa lah, kita salim sm nenek nya puan trs ke kamar nya puan. you know what, baru masuk kamar si puan udh histeris aja karena kamarnya diberesin sm neneknya dan dia bilang kalo tes formatif nf nya gaada. terus sambil si puan nyari tes formatif nya, gue sm dina malah makan kue yg dikasih sm nenek nya puan yg enak banget :) dan tes formatifnya ketemu ^.^.


ya biasalah kita ngobrol-ngobrol tentang segala macem, terus kita foto-foto di balkon pake laptopnya puan dan foto kita mayan banyak lah wkwk. 
ini beberapa fotonya.













hahah itu dia beberapa foto antara gue,dina dan puan dan sorry banget kalo agak norak ye maklumi sajalah. anyway, abis foto-foto kita makan siang dengan spaghetti buatan nenek nya puan. selesai makan kita shalat berjamaah dan dina jd imam nya. sekitar jam setengah 3 kita cabut ke junction karena gue dijemput disana sekalian si puan mau kumon yg akhirnya ga jadi -_-. tadinya dina mau turun di depan pc, tp ga jadi karena hujan yg turun deras sekali jadinya dina ikut kita ke jungsen. sampe jungsen gue langsung pamit sm dina dan puan terus nyari bokap gue yg katanya udh jemput dan ketemulah bokap gue.


hmmmm itulah postingan gue untuk kali ini
sorry kalo jelek abis ga tau mau posting apa lagi
so, enjoy! adios!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar